Mengencangkan Payudara

Mengencangkan Payudara – Payudara sebagian besar ditopang oleh ligament Cooper, yang berada mulai dari puting susu hingga sisi luar payudara. Otot dada terentang mulai dari sisi luar payudara  hingga ketiak sehingga payudara dapat menggantung. Karena faktor usia dan menyusui, payudara dapat tertarik membebani otot dan ligament, serta meregangkan kulit. Setelah menopause, ketika lemak tubuh berkurang, payudara akan kehilangan bobot sehingga tampak rata dan kosong. Kulit penopang akan berkurang elastisitasnya, dan payudara pun mengendur. Ketika itu terjadi, muncul kemerahan pada lipatan dibawah payudara karena tumpukan keringat ditempat itu. Hal yang perlu dilakukan adalah untuk mengatasi hal ini bagaimana cara mengencangkan payudara kembali.

Mengencangkan Payudara

Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara

Dalam cara mengencangkan payudara, maka jelas kita harus mengenakan bra yang tepat, terutama saat berolahraga dan setelah menjalani operasi. Selain itu, sebagai tamabahan efek mengencangkan payudara, percikannlah air dingin pada payudara sebelum mengoleskan krim khusus pada payudara. Losion pelembab akan merawat kulit, mempertahankan elastisitasnya dan mencegah garis akibat regangan. Pijatan teratur dengan gerakan usapan yang lembut akan meningkatkan kesehatan payudara, tetapi jangan mencegkram, memencet, atau menekannya terlalu dalam. Lakukanlah pengelupasan menggunakan sikat lembut atau scrub tubuh sekali seminggu. Losion AHA juga membantu mempertahankan kehalusan permukaan kulit pada bagian ini.

Latihan untuk membantu mengencangkan bentuk payudara Anda dengan melatih otot dada tepat diatas payudara dan otot deloid anterior pada bagian belakang bahu. Ulangilah setiap tahap latihan sesering Anda suka, dan lakukan latihan ini dua kali sehari.

  1. Setengah Push up
    berlututlah dalam posisi seperti anjing, kedua lengan lurus, ketakkan kedua tangan dilantai dengan jarak sedikit lebih lebar daripada bahu. Tekuklah lengan hingga dada hampir menyentuh lantai, dan luruskan lengan kembali tanpa mengunci siku
  2. Cekat punggung
    Angkatlah siku lengan kanan, lalu jatuhkan tangan ke belakang punggung. Angkatlah tangan kiri ke atas di belakang punggung, lalu pertemukanlah dengan tangan kanan. Tautkanlah dengan erat kedua tangan tersebut dan tahan selama lima detik, kemudian ulangilah untuk sisi yang lain. Jika kedua tangan Anda tidak bia bertaut, gunakanlah handuk kecil sebagai penyambung.

Tekanan isometric dalam cara memperbesar payudara. Dalam posisi duduk atauu berdiri, usahakanlah punggung tetap tegak :

  1. Angkatlah kdua siku sejajar dengan bahu dan tautkan dua tangan pada jarak sekitar 10 cm di depan dada. Tekanlah sekeras Anda bisa dalam lima hitungan. Anda dapat melakukannya sambil menggenggam bola kecil.
  2. Posisikanlah kedua siku di depan tubuh Andan dan tautkan tangan tepat diatas kepala. Tekan dan tahanlah dalam lima hitungan.
  3. Tariklah kedua siku ke samping lagi, lalu tautkan tangan diatas kepala. Tekan dan tahanlah dalam lima hitungan
  4. Doronglah lengan lurus ke depan menjauhi tubuh. Pertahankalah lengan sejajar dengan bahu, tekan dan tahankanlah dalam lima hitungan.

Cara Membesarkan Payudara

Cara membesarkan payudara yang dilakukan dengan teknik pijatan adalah :

  1. Cara membesarkan payudara dengan teknik pijatan friction
    teknik pijatan ini bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan panas untuk bisa memberikan efek yang lebih besar lagi akan pijatan. Karena pastinya, pijatan yang dilakukan untuk payudara jangan dilakukan dengan terlalu keras. Pijatan friction yang diawali dengan cara menggosok-gosokkan pada kedua telapak tangan sehingga akan terasa lebih hangat lagi. Dengan telapak tangan yang hangat, maka berikanlah pijatan yang lebih lembut pada payudara dengan cara gerakan mengangkat payudara menuju ke atas. Dan pijatan ke arah atas ini bisa juga dilakukan dengan teknik memutar, dari bagian sebelah kiri ke kanan lalu kemudian ke atas dan setelah itu sebaiknya dilakukan dengan cara memutar dan dari bagian kiri menuju ke kana kemudian ke atas dan setelah itu sebaliknya. Pijatan dari friction sendiri sangat baik untuk membantu membuat payudara agar tetap membusung ke arah depan dan juga tidak menggantung. Pijatan ini biasanya hanya bisa dilakukan paling tidak selama kurang lebih 20 menit dalam sehari.
  2. Pijatan Chi
    Cara membesarkan payudara yang dilakukan dengan pijatan ini biasanya hanya membutuhkan jari jemari sebagai pelaku dari pijatan yang utama. Tidak adanya tekanan atau juga pijatan yang dilakukan selain dengan menggunakan jari-jari Anda. Dan pijatan dari chi ini dilakukan dengan cara menekan bagian jari-jari Anda dari arah bawah ke atas dengan perlahan dan dengan lebih lembut. Tekanan dengan menggunakkan jari ini sebaiknya dilakukan dengan melingkar, diselang seling dengan searah jarum jam dan juga melawan arah dari jam. Pijatan chi ini merupakan teknik pijatan bantuan yang bisa membantu meningkatkan pijatan friction untuk payudara Anda. Dan pijatan ini bisa dilakukan 1-2 kali dalam setiap harinya.
  3. Menggunakan alat bantu pijat payudara
    Cara membesarkan payudara yang dilakukan menggunakan alat bantu pijat payudara. Khususnya adalah dibagian puting sebaiknya jangan sampai terkena tekanan yang terlalu besar.
  4. Menggunakan ramuan cocoa Butter
    Cara membesarkan payudara yang dilakukan dengan menggunakan cocoa butter, maka sebaiknya indari kulit payudara yang sensitif dari lecet saat sedang dpijat. Dan cocoa butter akan membantu membuat kulit payudara Anda akan terlihat lebih halus. Selain itu, pijatan cocoa butter ini bisa membantu memberikan efek yang lebih besar lagi untuk membantu menjaga bentuk serta membantu dalam cara membesarkan payudara.

Mengencangkan Payudara


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Cara Membesarkan Payudara and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.